Sabtu, 13 September 2014

Rodgers Tak Khawatir dengan Badai Cedera di Liverpool


Agen Betting Terpercaya - Jeda internasional lalu sudah membawa korban kala beberapa pemain Liverpool pulang cedera. Meski demikian manajer Brendan Rodgers tak khawatir karena skuatnya cukup untuk mengantisipasi masalah itu.


Daniel Sturridge mendapat cedera paha saat sesi latihan bersama timnas Inggris dan ini sudah bikin Rodgers kesal terkait cara The Three Lions menangani Sturridge, yang diprediksi bakal absen tiga pekan.

Selain Sturridge, Liverpool juga kehilangan Emre Can yang cedera engkel dan mungkin absen 1,5 bulan serta Joe Allen yang mendapat cedera lutut.

Ketiga pemain itu menyusul trio bek Martin Skrtel, Glen Johnson, dan Jon Flanagan yang masih dalam taraf pemulihan akibat cedera masing-masing. Kondisi ini jelas tak menguntungkan untuk Liverpool mengingat mereka dihadang jadwal padat bulan ini.

Selain tiga laga Premier League, Liverpool masih akan menghadapi dua laga fase grup Liga Champions kontra Ludogorets dan FC Basel, serta babak ketiga Piala Liga Inggris kontra Middlesbrough.

Walau badai cedera sedang mendera timnya, Rodgers mengaku tak cemas mengingat ia punya banyak pemain yang bisa menggantikan mereka yang absen. Aktivitas 'Si Merah' di bursa transfer musim panas ini disebut memberi keuntungan besar untuk klub.

"Kami memang kurang beruntung. Dan memulai musim dengan sangat baik. Performanya sangat bagus saat melawan Tottenham," ujar Rodgers seperti dikutip Liverpool Echo.


"Dia tidak bikin gol tapi pressing, penempatan posisinya, kecepatannya, pergerakan, dan caranya mengontrol permainan benar-benar luar biasa," sambungnya.

"Kami bakal merindukannya, tapi musim masih panjang dan yang penting adalah membuatnya kembali fit."

"Cedera-cedera ini memperlihatkan betapa pentingnya memperkuat skuat selama bursa transfer lalu," paparnya.

"Kami punya banyak pilihan dan itu kuncinya. Pergerakan kami sangat bagus di bursa transfer lalu terkait kualitas pemain yang dibeli," tutur manajer asal Irlandia Utara itu.

"Kami membeli pemain-pemain muda berkualitas dan beberapa pemain berpengalaman yang memang kami butuhkan," tutupnya.





0 komentar :

Posting Komentar