Sabtu, 13 September 2014

Van Gaal: Finis Tiga Besar Target yang Masuk Akal


Agen Betting Terpercaya - Manchester United musim ini tak ditargetkan juara, namun untuk finis di tiga besar. Manajer Louis van Gaal menyatakan target ini sebagai sasaran yang masuk akal.

MU memang telah menghabiskan dana besar di bursa transfer untuk memperkuat tim. Setidaknya 160 juta poundsterling digelontorkan di musim panas ini untuk mendatangkan nama-nama seperti Angel Di Maria, Luke Shaw, Marcos Rojo, Daley Blind, dan Radamel Falcao.

Van Gaal yang punya jejak rekam cemerlang pun didatangkan demi mengembalikan kesuksesan 'Setan Merah'. Namun seperti yang telah berulang kali dikatakan manajer asal Belanda tersebut, MU butuh proses dan waktu.

Manajemen MU pun memahami hal ini dan mendukung penuh Van Gaal. Oleh karena itu, musim ini MU tak langsung ditargetkan juara melainkan masuk empat besar terlebih dahulu dan lolos Liga Champions. Sasaran utamanya adalah finis di posisi tiga atau lebih baik.

"Saya pikir itu masuk akal karena Manchester United ingin berada di Liga Champions," kata Van Gaal seperti dilansir sportsmole.

"Kami telah berbicara soal target-target, sebuah klub seperti Manchester United harus memasang target dan saya pikir untuk finis di antara tiga besar itu masuk akal," bubuhnya.

0 komentar :

Posting Komentar