Rabu, 17 September 2014

Rodgers Puji Semangat Juang Para Pemainnya


Agen Betting Terpercaya - Brendan Rodgers tahu bahwa tak mudah meraih kemenangan setelah absen lama di Liga Champions. Manajer Liverpool itu memuji semangat anak asuhnya saat harus susah payah mengalahkan Ludogorets Razgrad.

Liverpool mendapat malam yang boleh dibilang tak sepenuhnya menyenangkan saat menjamu Ludogorets di Anfield, Rabu (17/9/2014) dinihari WIB, dalam Matchday I Grup B.

Padahal laga itu adalah pertandingan pertama Liverpool setelah lima tahun tak main di kompetisi antarklub paling elit Eropa itu. Liverpool dibuat kesulitan sepanjang 90 menit oleh Ludogorets.

Meski mendominasi laga dengan penguasaan bola di atas 60 persen dan membuat 23 peluang dengan 7 on goal, tapi gol yang ditunggu-tunggu baru hadir di menit 82 lewat Mario Balotelli.

Bahkan Liverpool nyaris gagal menang ketika Dani Abalo menyamakan skor di menit 90, sebelum akhirnya penalti Steven Gerrard memberikan tiga poin untuk timnya di menit 93.

Meski harus menunggu hingga menit akhir untuk mencari gol kemenangan, Rodgers tetap puas dengan hasil itu. Terlebih target tiga poin didapat meski penampilan tim tidak bagus-bagus amat.

"Saya rasa ini adalah malam yang hebat untuk semua orang di klub ini, pertama kalinya dalam lima tahun Liverpool menggelar laga Liga Champions, jadi hasil ini begitu luar biasa," ujar Rodgers seperti dilansir ESPN.

"Selamat kepada para pemain karena mereka memperlihatkan karakter hebat dan komitmen untuk menang malam ini," sambungnya.

"Sampai kami bisa tampil baik lagi, memperlihatkan karakter serta determinasi sangatlah penting untuk mendapatkan hasil, dan terlebih di Liga Champions. Tidak ada tim kecil, jadi sangat penting kemenangan malam ini untuk kami."

0 komentar :

Posting Komentar