Rabu, 17 September 2014

Allegri: Juve Bisa Lebih Baik Lagi


Agen Betting Tepercaya - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui bahwa permainan timnya masih jauh dari sempurna pada laga pertama Liga Champions melawan Malmo. Allegri yakin Bianconeri punya kualitas untuk tampil lebih baik.

Juve sempat kesulitan membongkar pertahanan Malmo di Juventus Stadium, Rabu (17/9/2014) dinihari WIB. Mereka harus menunggu hingga menit ke-59 untuk membobol gawang tim tamu lewat Carlos Tevez.

Juve pada akhirnya menang 2-0 atas Malmo. Tevez kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit-menit akhir.

"Tak ada yang sederhana di Liga Champions," ucap Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Kami tahu Malmo akan main fisik dan menutup ruang dengan baik, jadi kami harus fokus ke teknik dan mengalirkan bola dengan cepat. Namun, dalam pandangan saya, malam ini kami terlalu berantakan dan membuang beberapa peluang," imbuhnya.

"Pada babak kedua, kami lebih baik dalam mengontrol bola dan meraih kemenangan ini, yang bisa saja skornya lebih besar," kata Allegri.

"Pertandingan-pertandingan di kompetisi Eropa sangat berbeda dengan Serie A. Anda bisa melihat Liverpool kesulitan untuk mengalahkan Ludogorets. Akan lebih banyak pertandingan-pertandingan yang mengandalkan fisik dan, meskipun kami tampil bagus untuk mencegah Malmo membuat peluang selain satu di menit-menit awal, kami harus tetap tenang dan tak tergesa-gesa dalam usaha mencetak gol," ujar mantan pelatih AC Milan ini.

"Saya pikir para pemain tampil cukup baik, tapi punya kualitas untuk tampil jauh lebih baik," kata Allegri.

Kemenangan atas Malmo menempatkan Juve di puncak klasemen Grup A dengan poin tiga. Mereka unggul selisih gol atas Olympiakos, yang secara mengejutkan menaklukkan Atletico Madrid 3-2.

"Ini akan menjadi grup yang rumit, khususnya setelah Atletico Madrid kalah. Jadi, kami akan membutuhkan banyak poin untuk lolos," ujar Allegri.

0 komentar :

Posting Komentar