Jumat, 19 September 2014

Robben Yakin Van Gaal Akan Kembalikan MU ke Liga Champions


Agen Betting Terpercaya - Arjen Robben percaya betul dengan kemampuan Louis van Gaal. Winger Bayern Munich itu yakin mantan bosnya itu akan mengembalikan Manchester United ke Liga Champions musim depan.

Walau begitu, Van Gaal mendapatkan start kurang mulus setelah dikalahkan Swansea City 1-2 di laga pembuka lalu berturut-turut diimbangi Sunderland dan Burnley. Bahkan di ajang piala liga MU tak berdaya melawan tim divisi tiga MK Dons sehingga kalah 0-4.

Tapi sinyalemen bagus terlihat pada akhir pekan lalu. MU akhirnya meraih kemenangan pertamanya di 2014-15 usai melumat tim promosi QPR dengan skor 4-0.

"Aku belum bicara dengan dia akhir-akhir ini tapi aku sangat senang dia memenangi pertandingan melawan QPR. Mudah-mudahan dia bisa menunjukkan bahwa dia bisa sangat bagus tapi jelas dia akan butuh waktu," ujar Robben yang dikutip Mirror.

"Aku tahu cara kerjanya. Jika Anda tidak menang Anda akan mendapat tekanan, tapi manajemen di MU tahu bahwa pelatih macam apa yang mereka punya dan aku sangat yakin dia akan sukses di sana."

"Aku pernah bekerja sama dengan Van Gaal di Bayern juga di Belanda, jadi aku mengenal dia dalam waktu yang lama. Dia adalah satu dari sedikit pelatih, yang bisa membuat tim bermain lebih baik. Dia membuat pemain jadi lebih baik," kata Robben.

"United memiliki para pemain muda dan berbakat dan aku tidak ragu bahwa dia akan sukses di Old Trafford. Dia akan membawa United kembali ke Liga Champions musim depan, tempat mereka seharusnya berada. Mereka adalah klub besar dan di sanalah seharusnya mereka berada," tuntas dia.

Dalam melanjutkan kemenangannya, Van Gaal akan memimpin MU saat melawat kekandang Leicester City pada Minggu (21/9/2014) malam WIB.

0 komentar :

Posting Komentar