Jumat, 19 September 2014

Respons Napoli Puaskan Benitez


Agen Betting Terpercaya - Napoli memetik kemenangan atas Sparta Praha meski sempat tertinggal lebih dahulu. Reaksi positif yang ditunjukkan oleh Partenopei membuat Rafael Benitez puas.

Memainkan matchday pertama Liga Europa di Stadio San Paolo, Jumat (19/9/2014) dinihari WIB, Napoli kebobolan lebih dulu. Di menit ke-14, Josef Husbauer menjebol gawang tuan rumah yang dikawal oleh Rafael.

Namun Napoli langsung membalas delapan menit kemudian. Gonzalo Higuain membuat skor kembali imbang lewat eksekusi penaltinya.

Dries Mertens lantas menjadi pahlawan Napoli. Pemain asal Belgia itu mencetak dua gol masing-masing di menit ke-51 dan 81 untuk memastikan kemenangan 3-1 bagi Napoli.

Apa yang ditunjukkan oleh Napoli membuat Benitez puas. Pelatih asal Spanyol itu senang dengan reaksi timnya usai kebobolan hingga akhirnya bisa membalikkan keadaan.

"Saya senang dengan reaksi positif dari tim. Setelah kebobolan gol itu, kami memainkan permainan yang bagus dan itu semua positif," sahut Benitez kepada Mediaset seperti dikutip Football Italia.

"Kami bisa saja bertahan lebih baik saat sepak pojok, tapi para striker menciptakan banyak peluang. Sparta Praha memulai dengan 4-4-2 dan banyak menekan kami, jadi tidak mudah untuk mengendalikan bola," imbuhnya.

Kemenangan ini menempatkan Napoli di peringkat dua klasemen Grup I dengan tiga poin. Marek Hamsik dkk. kalah produktif dari Young Bouys yang di saat bersamaan menang 5-0 atas Slovan Bratislava.

0 komentar :

Posting Komentar