Minggu, 14 September 2014

Pogba Siap Teken Kontrak Baru dengan Juv


Agen Betting Terpercaya - Kabar baik bagi Juventus terkait masa depan bintangnya Paul Pogba, yang mengaku akan segera bertemu petinggi klub untuk membicarakan perihal kontrak baru.

Kontrak Pogba sejatinya masih tersisa hingga Juni 2016, namun Juve patut was-was mengingat pemain asal Prancis itu diincar banyak klub besar Eropa seperti Paris Saint-Germain, Real Madrid, Manchester City, dan Manchester United.

Bursa transfer musim panas ini jadi saga transfer paling heboh untuk Pogba mengingat ia berulang kali diberitakan akan pergi dari Turin - bersama Arturo Vidal -, karena klub tak kunjung memenuhi permintaan kenaikan gajinya yang saat ini diperkirakan hanya berkisar 30-40 ribu euro per pekan.

Tak mau kehilangan salah satu pemain pentingnya itu, Juve pun lantas bergerak cepat dan dalam waktu dekat ini kontrak baru untuk Pogba akan segera diberikan.

"Kami sedang bernegosiasi dengan Juventus untuk kontrak baru," ujar Pogba kepada TF1 seperti dikutip Football Italia.

"Saya akan segera bertemu dengan petinggi klub," sambung Pogba yang rencananya akan diikat kontrak hingga 2019.

Pesepakbola 21 tahun itu bergabung mulai musim panas 2012 dengan status bebas transfer usai dilepas MU. Hingga dua musim berseragam hitam-putih, Pogba sudah tampil 88 kali dan bikin 14 gol.

0 komentar :

Posting Komentar