Rabu, 24 September 2014

Inzaghi: Milan Perlu Perbaiki Kecerobohan di Lini Belakang


Agen Betting Terpercaya - Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi mengakui timnya tak tampil optimal sehingga kebobolan dua kali oleh Empoli. Lini belakang Rossoneri disebutnya tampil ceroboh dan berharap bisa segera diatasi.

Bertandang ke markas Empoli, Rabu (24/9/2014) dinihari WIB, Milan lebih dahulu tertinggal dua gol. Pada prosesnya anak asuh Inzaghi berhasil menyamakan kedudukan lewat Fernando Torres dan Keisuke Honda.

Dua gol yang bersarang di gawang Christian Abbiati diakui merupakan buah kesalahan lini belakang dalam mengantisipasi skema bola mati. Gol pertama Empoli yang dicetak Lorenzo Tonelli berawal dari sebuah sepak pojok, sementara gol kedua dari Manuel Pucciarelli diawali dari tendangan bebas.

Aspek ini yang bertekad diperbaiki Inzaghi. Namun demikian, dia juga menilai anak asuhnya tampil baik di aspek lain, antara lain menunjukkan respons bagus setelah tertinggal dan dominan dalam penguasaan bola.

Whoscored mencatat Milan mencatatkan ball possession 55%-45%. Soal peluang, relatif seimbang. Torres dkk. melepaskan 15 upaya dengan enam mengarah ke gawang dan satu membentur mistar, sementara tuan rumah punya 13 percobaan di mana enam on target.

"Empoli tampil sangat baik dan kami sudah tahu mereka kuat dalam bola-bola mati. Kami telah memperhitungkan soal ini, tapi kenyataannya itu tidak cukup," kata Inzaghi di situs resmi Milan.

"Meski demikian, setelah kebobolan dua gol kami menciptakan banyak peluang dan mungkin saya bisa menang. Mari lanjutkan hal-hal bagus yang tengah dilakukan saat ini, tapi kami harus memperbaiki soal kecerobohan di pertahanan. Kami harus menuntaskannya dengan cepat," lanjutnya.

"Kami kebobolan dari dua bola mati, tapi kami tampil baik dalam hal penguasaan bola. Kami punya hasrat untuk menang. Jika momen-momen tertentu berjalan berbeda seperti tembakan (Jeremy) Menez yang membentur mistar, kami akan berada di sini menikmati kemenangan," demikian ungkap pelatih 41 tahun ini.

0 komentar :

Posting Komentar