Rabu, 24 September 2014

Ancelotti: Navas atau Casillas di Akhir Pekan? Lihat Saja Nanti


Agen Betting Terpercaya - Carlo Ancelotti menepikan Iker Casillas untuk memberi kesempatan kepada Keylor Navas. Namun, siapa kiper yang akan diturunkan pada laga akhir pekan, Ancelotti masih bungkam.

Navas jadi starter kala Real Madrid menggilas Elche 5-1 di Santiago Bernabeu tadi malam. Ini sekaligus menjadi laga debut bagi kiper yang diboyong dari Levante di musim panas itu.

Di pertandingan tersebut, Navas tercatat melakukan dua penyelamatan. Satu-satunya gol yang melewati penjagaannya adalah eksekusi penalti Edu Albacar di menit ke-15.

Casillas sendiri belakangan menjadi 'musuh' sebagian dari fans Madrid karena tak puas dengan penampilan dia bahkan beberapa kali menerima dia sambutan dingin dengan siul-siulan.

Di laga selanjutnya, Los Blancos menantang Villarreal di El Madrigal pada Sabtu (27/9/2014) malam WIB. Navas atau Casillas yang akan dimainkan, Ancelotti belum membuat keputusan.

"Dia (Navas) yakin dan tenang. Lini belakang bermain bagus begitupun dengan Keylor. Dia tidak banyak memiliki kesempatan untuk bekerja tapi dia tenang," ucap entrenador Madrid itu di situs resmi klub.

"Pada hari Sabtu nanti kita akan melihat kiper mana yang akan bermain di laga selanjutnya dan kami kamis punya waktu untuk membicarakan persoalan ini," kata Ancelotti.

Apakah siulan fans mempengaruhi keputusan Ancelotti untuk membangkucadangkan Casillas? "Tidak, tidak sama sekali," jawab dia.

0 komentar :

Posting Komentar