Senin, 29 September 2014

Halo Premier League, Nama Saya Pelle


Agen Betting Terpercaya - Premier League kedatangan lagi jagoan baru, namanya Graziano Pelle. Pria Italia inilah yang sedang melajukan Southampton ke papan atas berkat gol-gol darinya.


Pelle dibeli manajemen Soton dari Feyenoord musim panas ini untuk menggantikan tempat Rickie Lambert, striker andalan mereka selama dua musim terakhir sejak promosi ke Premier League.

Bukan tugas yang mudah memang bagi Pelle untuk melakukannya mengingat Lambert begitu kental dengan Soton, karena ia sudah bersama klub itu sejak masih di divisi bawah. Total 28 gol dibuat Lambert di kompetis kasta teratas sepakbola Inggris.

Sementara itu Pelle baru bisa benar-benar tajam saat berseragam Feyenoord dalam dua musim terakhir di mana ia bikin 55 gol dari 66 penampilan. Sebelumnya Pelle selalu kesulitan beradaptasi di klub yang diperkuat, seperti AZ Alkmaar, Parma, dan Sampdoria.

Total golnya pun tak pernah lebih dari 20 selama semusim ini dan ini jelas membuat keputusan Ronald Koeman mendatangkan Pelle dipertanyakan. Apakah Pelle bisa mengemban tugas di lini depan sementara Lambert pergi serta Jay Rodriguez masih cedera?

Awalnya memang sulit karena di tiga laga awal, dua di Premier League serta satu di Piala LIga Inggris, Pelle tak kunjung cetak gol. Namun keran golnya pun terbuka di pekan ketiga saat ia bikin satu gol dalam kemenangan 3-1 atas West Ham United.

Setelah itu Pelle bikin dua gol kala The Saints mencukur Newcastle United 4-0, satu assist saat menang 1-0 atas Swansea, dan satu gol semalam yang menentukan kemenangan timnya 2-1 atas Queens Park Rangers.


Gol yang terbilang sangat indah prosesnya. Di menit 66, umpan silang Shane Long menuju Dusan Tadic yang kemudian mengirimkan bola ke Pelle, yang setelah menguasai bola lantas langsung melakukan tendangan akrobatik sambil membelakangi gawang dan menaklukkan Robert Green.


Itu adalah gol kelima Pelle atau yang keempat di Premier League, yang juga membuat Soton memenangi empat laga beruntun. Kini Pelle dkk. ada di posisi kedua klasemen dengan 13 poin, selisih tiga angka dari Chelsea di puncak.

"Di momen tersebut penting untuk tidak menyerah dan mencetk gol secepat-cepatnya, jadi aku sangat bahagia. Gol yang luar biasa," ujar Pelle seperti dikutip situs resmi tim.

"Secara umum aku banyak bikin gol bagus. Pelatih bercanda denganku bahwa ini adalah salah satu gol terbaikku, seperti yang kulakukan di Belanda. Dia bilang empat golku sebelum ini terlalu mudah!," sambung pesepakbola berpaspor Italia itu.

"Namanya gol tetap gol, tapi terkadanng gol seperti itu memberimu kepercayaan diri lebih. Bagus sih bisa bikin gol tapi lebih penting kami mendapat tiga poin, dan segalanya berjalan dengan bak. Aku senang dengan performaku dan juga dengan tim. Jika tim menang, aku bahagia. Jika kami menang dan aku bikin gol, maka rasanya lebih bahagia lagi."

Jadi ucapkan selamat datang pada Pelle, Premier League!

0 komentar :

Posting Komentar