Selasa, 16 September 2014

El Tigre senang dengan aksi perdananya dengan Setan Merah meski gagal mencetak gol.





-RAJAVIP Walau tak masuk papan skor, Radamel Falcao mengaku senang dengan partai debut yang dijalaninya bersama Manchester United saat menghajar Queens Park Rangers 4-0 pada akhir pekan.

Striker pinjaman dari AS Monaco itu dimainkan Louis van Gaal di babak kedua menggantikan Juan Mata dan memiliki peluang sangat bagus untuk mencetak gol pada pengujung laga, namun upayanya kandas di hadapan kiper Robert Green.

Kendati begitu, El Tigre mengatakan ia tetap menikmati penampilan perdananya di Old Trafford.

"Saya sangat senang untuk kemenangan ini dan dukungan fans luar biasa," ujar bomber Kolombia ini di laman resmi klub.

"Saya ingin terus seperti itu. Saya ingin mengatakan terima kasih kepada fans dan saya sangat menikmati laga ini. Fantastis. Saya nyaris mencetak gol, tapi kiper lawan bagus. Saya berharap mencetak gol pada laga berikutnya."

"Senang rasanya melakukan debut saya di Old Trafford dan saya senang mendapatkan kemenangan. Saya menikmati momen ini. Ini stadion luar biasa, stadion legendaris."

"Sedikit demi sedikit, kami akan padu sebagai tim dan para pemain baru akan merasa lebih nyaman. Saya berharap segalanya berlanjut seperti ini untuk kami."

0 komentar :

Posting Komentar