Selasa, 16 September 2014

Bendtner Merasa Buang-buang Waktu Setahun di Arsenal


Agen Betting Terpercaya - Nicklas Bendtner melancarkan "serangan" ke mantan klubnya, Arsenal. Penyerang asal Denmark itu merasa waktunya selama satu tahun terbuang percuma di The Gunners.

Bendtner tercatat sebagai pemain Arsenal selama sembilan tahun, sebelum akhirnya pergi pada musim panas ini. Dia pindah ke Wolfsburg setelah kontraknya dengan 'Meriam London' habis.

Saat masih jadi milik Arsenal, Bendtner beberapa kali dipinjamkan. Dia pernah dipinjamkan ke Birmingham City (2006/2007), Sunderland (2011/2012), dan terakhir Juventus (2012/2013).

Pada musim lalu Bendtner amat jarang dimainkan oleh Arsene Wenger. Dia cuma tampil pada 14 pertandingan dan sebagian besar sebagai pemain pengganti.

"Saya bermain secara reguler untuk Juventus sampai dengan saya cedera. Di Arsenal saya nyaris tak bermain. Tahun terakhir saya terbuang di sana," ujar Bendtner kepada Bild.

"Saya dipinjamkan ke Juve. Situasinya berjalan baik di sana. Saya main reguler, dan saya fit. Kemudian saya mendapatkan cedera dan harus absen selama enam bulan," lanjutnya.

"Kami adalah juara (Serie A), saya ingin bertahan di sana. Tapi, Arsenal memulangkan saya. Saya membuang setahun di sana. Itu yang paling membuat saya jengkel," kata striker 26 tahun ini.

0 komentar :

Posting Komentar