Minggu, 21 September 2014

Buka Rekening Gol untuk Madrid, Chicharito Berharap Lebih Sering Dimainkan



Agen Betting Terpercaya - Javier 'Chicharito' Hernandez baru saha membuka keran golnya untuk Real Madrid. Gol-gol itu membuatnya makin percaya diri dan berharap bisa mendapat kesempatan untuk lebih banyak tampil.

Sejak didatangkan dari Manchester United, Chicharito baru dimainkan sebanyak tiga kali. Di ketiga laga tersebut, Chicharito selalu masuk sebagai pemain pengganti.

Di laga ketiga, di markas Deportivo La Coruna di lanjutan La Liga, Sabtu (20/9/2014) malam WIB, barulah Chicharito membuka rekening golnya untuk Madrid. Tak tanggung-tanggung, striker berusia 25 tahun itu langsung menyumbang dua gol dalam pesta delapan gol Madrid ke gawang Deportivo.

Dua gol itu menambah kepercayaan diri Chicharito. Kini dia pun berharap akan mendapat lebih banyak kesempatan dari Carlo Ancelotti untuk dimainkan.

"Saya datang untuk memberi gol pada klub ini dan saya harus berterima kasih kepada teman-teman setim saya karena, terima kasih Tuhan, ini adalah awal yang luar biasa," ujar Chicharito seperti dikutip AS.

"Saya harao bisa mendapat menit bermain lebih banyak dan memberi lebih banyak penampilan yang bagus," lanjut striker asal Meksiko itu.

"Saya selalu mencoba untuk jujur dan rendah hati dan ini adalah awal yang luar biasa untuk saya yang mana memberi saya kepercayaan diri. Saya ingin menjadi yang terbaik yang saya bisa," lugasnya.

0 komentar :

Posting Komentar