Jumat, 08 Agustus 2014

Walcott Mungkin Comeback Akhir Agustus

Agen Betting Terpercaya - Theo Walcott menunjukkan perkembangan yang positif dalam pemulihan cederanya. Arsene Wenger memperkirakan winger Arsenal itu sudah bisa kembali ke dalam skuat di akhir Agustus.

Walcott tengah menjalani masa pemulihan cedera ligamen lutut yang didapat di laga Piala FA melawan Tottenham Hotspur di bulan Januari lalu. Cedera itu pula yang memaksa Walcott untuk absen dari Piala Dunia.

Proses pemulihan cedera Walcott menunjukkan perkembangan yang positif. Kendati demikian, pemain berusia 25 tahun itu masih belum akan tampil di laga perdana Premier League melawan Crystal Palace pada 16 Agustus mendatang.

Soal kondisi pemainnya itu, Wenger menyatakan bahwa Walcott mungkin akan kembali ke skuat Arsenal di akhir bulan Agustus. Namun Wenger tak menyarankan Walcott untuk tampil di laga terdekat timnas Inggris melawan Norwegia pada tanggal 3 September mendatang.

"Theo Walcott direncanakan untuk kembali ke dalam skuat pada 31 Agustus, paling lambat awal September," ungkap Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

"Dia bekerja dengan baik tapi dia belum sepenuhnya siap. Saya akan katakan akhir Agustus," imbuh manajer asal Prancis itu.

"Untuk bermain di laga internasional, itu masih terlalu awal," kata Wenger menambahkan.

0 komentar :

Posting Komentar