Jumat, 08 Agustus 2014

Terry Yakin Drogba Belum Habis

Agen Betting Terpercaya - Didier Drogba akan kembali memperkuat Chelsea di musim depan. Meski tak lagi muda, Drogba diyakini John Terry masih akan menjadi momok bagi lawan mainnya.

Drogba yang meninggalkan Chelsea di tahun 2012 telah memutuskan untuk kembali ke Stamford Bridge di bursa transfer musim panas ini. Kontrak penyerang asal Pantai Gading itu dengan Galatasaray telah habis.

Meski kini sudah berusia 36 tahun, Drogba disebut Terry masih sama dengan Drogba yang beberapa tahun lalu membela Chelsea. Kapten Chelsea itu yakin masa keemasan Drogba belum berlalu.

"Didier masih sama. Dia masih menjadi mimpi buruk jika jadi lawan di latihan. Dia masih kuat secara fisik, tajam, dan juga lapar," ujar Terry kepadan Chelsea TV seperti dikutip ESPNFC.

"Didier di sini itu penting karena dia membawa mentalitas untuk menang setiap hari dan itu menular ke pemain seperti Kurt Zouma (bek muda Chelsea) dan pemain muda lainnya yang dia lawan."

Selama memperkuat Chelsea, Drogba menjadi ujung tombang serangan. Dia sudah mengemas 157 gol di semua kompetisi dan mengantar Chelsea memenangi sejumlah gelar seperti Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions.

0 komentar :

Posting Komentar