Selasa, 05 Agustus 2014

Van Gaal Puas Dengan Penampilan Rooney


Agen Betting Terpercaya - Wayne Rooney tampil bagus saat Manchester United melakoni turnamen pramusim di ajang International Champions Cup. Performa Wazza itu membuat manajer The Red Devils, Louis van Gaal, puas.

Selama laga pramusim MU di turnamen International Champions Cup mampu tampil tajam. Dia membukukan sebanyak tiga gol setelah sepanjang turnamen.

Salah satu golnya dikemas saat 'Setan Merah' mengalahkan Liverpool di pertandingan final yang berlangsung di Sun Life Stadium, Selasa (5/8/2014) pagi WIB. Laga itu berakhir dengan skor 3-1.

Rooney lantas dinobatkan menjadi pemain terbaik International Champions Cup saat penyerahan trofi. Atas anugerah yang diterima striker 28 tahun itu, Van Gaal menyebut dia memang pantas menerimanya.

"Saya pikir dia layak untuk meraih gelar Player of the Tournament, karena dia memberi kami banyak assist dan mencetak gol-gol," kata Van Gaal di situs resmi MU.

"Tapi, kami juga bertahan dengan baik -ada banyak pemain belakang yang juga bisa dinobatkan menjadi pemain terbaik di turnamen. Itu menyenangkan untuk fans di Amerika Serikat dan juga di andang bahwa kami mengalahkan Liverpool."

"Saya selalu melihat peluang untuk memberi pemain ban kapten. Rooney menjadi kapten karena dia bermain selama 90 menit," imbuhnya.

0 komentar :

Posting Komentar