Selasa, 05 Agustus 2014

Campbell : Arsenal Beruntung Tak Dapat Suarez


Agen Betting Terpercaya - Mantan bek Arsenal, Sol Campbell, menilai timnya justru beruntung karena tidak jadi merekrut striker Luis Suarez dari Liverpool musim lalu.

Pemain asal Uruguay itu memutuskan untuk bertahan di Anfield, sebelum akhirnya pindah ke Barcelona di musim panas ini. Namun menurut Campbell, hal tersebut justru merupakan keuntungan, mengingat Suarez punya temperamen yang tak stabil.

Ia kini tengah dijatuhi hukuman FIFA usai melakukan gigitan terhadap Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014. Suarez dilarang terlibat aktivitas sepakbola apapun selama empat bulan.

"Secara mental, ia tidak akan cocok untuk Arsenal. Ia sudah beberapa kali menggigit pemain. Ia sudah meminta maaf, namun itu bukan tindakan berkelas. Ia sudah melakukannya di panggung terbesar (Piala Dunia) dan hal tersebut menunjukkan kurangnya rasa hormat," tutur Campbell pada Goal International.

"Ada banyak anak kecil yang melihatnya dan jutaan fans di seluruh dunia. Mungkin Barcelona bisa mengatur dirinya," pungkasnya.

0 komentar :

Posting Komentar