Minggu, 10 Agustus 2014

Ronaldo Akan Main Lawan Sevilla


Agen Betting Terpercaya -  Real Madrid dikabarkan bakal diperkuat oleh Cristiano Ronaldo sejak menit awal di laga kontra Sevilla di ajang Piala Super Eropa di Cardiff City Stadium, Wales, Selasa (12/08).

Kabar tersebut diklaim oleh media asal Spanyol, AS. Mereka menyatakan bahwa Ronaldo kini sudah berhasil sembuh total dari cedera yang sempat menghantuinya di akhir musim La Liga dan Piala Dunia 2014 kemarin. Walau demikian, masih ada kabar yang menyebutkan bahwa tim dokter El Real meminta sang superstar untuk tak terlalu memforsir dirinya di laga tersebut.

Namun, Ronaldo sendiri disebut sudah berbicara dengan entrenador Madrid, Carlo Ancelotti. Pada pelatih asal Italia itu, ia mengaku sudah siap untuk bermain dan ingin ikut terlibat dalam laga kontra Sevilla tersebut. CR7 memang sangat menggebu-gebu untuk bisa bermain di laga itu. Pasalnya, ia belum pernah sekalipun memenangkan trofi tersebut.

AS juga menambahkan bahwa pemain 29 tahun itu sudah melahap porsi latihan ekstra sejak bergabung kembali dengan Madrid. Ia disebut bekerja keras dengan pelatih fitnes Los Blancos, Antonio Gaspar.

Sementara itu, dua rekrutan anyar Madrid lainnya, Toni Kroos dan James Rodriguez, kemungkinan besar juga akan memulai debutnya di laga tersebut.

0 komentar :

Posting Komentar