Minggu, 10 Agustus 2014

Laga Klasik Berakhir Imbang Tanpa Gol


Agen Betting Terpercaya - Di babak kini Persija menciptakan peluang lebih banyak dan berbahaya ketimbang di 45 menit pertama. Kans terbaik adalah ketika Eddie Foday Boakay berdiri bebas untuk menyambar umpan silang dari sayap kanan. Namun, meski tinggal berhadapan dengan I Made, tendangan volinya melenceng!

Serangan "Macan Kemayoran" menderas di 10 menit terakhir. Beberapa kali serangan mereka dipatahkan oleh barisan belakang Persib, tapi sebagian yang lain karena penyelesaian akhirnya tidak cukup bagus.

Salah satunya adalah Foday yang membuang peluang terbaiknya yang lain, ketika sundulannya masih kurang terarah, meski kiper I Made sudah out of position. Bola tandukan Foday tipis di atas mistar gawang.

Persib membuat hentakan besar di injury time, ketika serangan balik mereka hampir membobol gawang Persija. Namun hal itu tidak terjadi setelah kiper Andritany Ardhiyasa masih bisa memblok sontekan M. Ridwan dari mulut gawang.

Sampai peluit panjang berbunyi, pertandingan tetap tidak menghasilkan gol. Duel yang selalu disebut "El Clasico"-nya Indonesia itu berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

0 komentar :

Posting Komentar