Sabtu, 09 Agustus 2014

Musim Lalu Bencana Bagi MU


Agen Betting Terpercaya - Usai sekian lama bungkam di depan media, eks asisten pelatih Manchester United, Phil Neville akhirnya buka suara terkait nasib buruk yang menimpa Setan Merah di musim lalu.

Dengan hanya finis di posisi 7 klasemen akhir serta adanya pemecatan David Moyes di tengah musim berjalan, Neville pun tak ragu menyebut musim lalu merupakan bencana bagi United.

"Musim lalu adalah bencana bagi MU dari awal hingga akhir musim. Saya tidak menyalahkan Moyes, semua bertanggung jawab, termasuk saya dan orang-orang yang terlibat di dalam," ujar Neville seperti dikutip Daily Mail.

Meski demikian, usai masuknya manajer anyar dalam diri Louis van Gaal, Neville kini yakin United akan bangkit dari keterpurukan. Bahkan, bukan tidak mungkin akan kembali merajai Premier League.

"Saya pikir MU akan memenangkan liga. Finis di peringkat dua akan menjadi hasil yang tidak bagus untuk MU. Kami punya peluang karena absen di kompetisi Eropa," imbuhnya.

Neville kini memilih mengundurkan diri dari kursi asisten pelatih United, dan berkonsentrasi untuk menjadi pundit di program Match of the Day BBC.

0 komentar :

Posting Komentar