Selasa, 19 Agustus 2014

Mourinho Sebut Chelsea Siap Hadapi Tim yang Suka 'Parkir Bus'

Agen Betting Terpercaya - The Blues menelan 6 kekalahan dan 7 hasil imbang musim lalu, yang mayoritas mereka dapat ketika berhadapan dengan tim-tim papan tengah. Tim besutan Jose Mourinho itu pernah kalah 0-2 dari Newcastle United, kalah 2-3 dari Stoke City, kalah 0-1 dari Aston Villa, kalah 0-1 dari Crystal Palace, kalah 1-2 dari Sunderland ataupun ditahan imbang 0-0 oleh West Ham United.

Salah satu hasil yang paling dikutuki oleh Mourinho adalah ketika mereka ditahan imbang oleh West Ham. Bukan hanya karena Chelsea gagal meraih poin penuh, tetapi juga karena West Ham bermain defensif.

Kini, Mourinho mengaku sudah siap untuk menghadapi tim-tim yang bermain defensif. "Kami sudah berusaha untuk mengatasi tim-tim yang bermain defensif dan memblok semua jalan menuju gawang mereka," ujar manajer asal Portugal itu di ESPNFC.

"Tapi, untuk melakukannya, kami membutuhkan kualitas lebih."

"Pada beberapa pertandingan tertentu, ketika gagal mencari celah dan mulai kehabisan waktu, Anda membutuhkan kualitas lebih dari pemain. Kami sedang berusaha untuk bermain seperti itu, untuk menghadapi lawan yang bermain amat rapat."

"Kami berlatih untuk bermain menghadapi tim yang biasa bertahan dengan 10 pemain," kata Mourinho.

Chelsea akan melakoni laga pertamanya di Premier League musim ini dengan menghadapi Burnley di kandang Burnley, Turf Moor, pada Selasa (19/8/2014) dinihari WIB.

0 komentar :

Posting Komentar