Selasa, 19 Agustus 2014

'Luis Enrique Jadi Rekrutan Terpenting Barca Musim Ini'



Agen Betting Terpercaya - Bukan Luis Suarez yang ternyata dinilai menjadi rekrutan paling penting untuk Barcelona musim panas ini, melainkan Luis Enrique yang sekarang jadi entrenador klub Catalan itu.

Musim panas ini Barca sudah mendatangkan sejumlah pemain top seperti Marc-Andre ter Stegen, Ivan Rakitic, Thomas Vermaelen, Jeremy Mathieu, dan Suarez. Untuk nama terakhir Blaugranas dilaporkan mesti merogoh kocek sampai 81 juta euro.

Namun demikian, Presiden Barca Josep Maria Bartomeu menyebut bahwa keberhasilan memastikan tanda tangan Enrique untuk jadi entrenador klub tersebut menggantikan Gerardo Martino merupakan hal yang lebih penting lagi.

"Luis Enrique merupakan rekrutan terpenting kami musim ini. Ia merupakan perekrutan pertama dari 'revolusi yang dijanjikan' yang ingin kami kejar musim panas ini," kata Bartomeu seperti dilansir Soccerway.

"Kami sudah mengenalnya sebagai seorang pemain dan juga pelatih tim B. Luis Enrique memberi kami semangat, kepemimpinan, dan juga pengorbanan lewat keras keras," imbuhnya.

Tentu saja kedatangan Suarez pun disebutnya sebagai sebuah aktivitas sukses di bursa transfer. Ia juga mengungkap bahwa pemain internasional Uruguay itu sendiri sudah lama memendam harapan bermain untuk Barca.

"Kami sudah membuat sebuah usaha karena ingin memiliki tim yang kompetitif. Luis Suarez sangat antusias berada di sini. Sudah selama bertahun-tahun ia ingin main untuk Barca," sebut Bartomeu.

0 komentar :

Posting Komentar