Senin, 18 Agustus 2014

Lupakan Kekalahan, Rooney Tatap Laga Lawan Sunderland

Agen Betting Terpercaya - Wayne Rooney tak mau terlalu lama larut dalam kekecewaan usai Manchester United kalah di laga perdana Premier League. Dia ingin segera move on dan langsung fokus ke pertandingan kontra Sunderland.

MU mengawali Premier League 2014/2015 dengan kekalahan. Menjamu Swansea City di Old Trafford, Sabtu (16/8/2014) kemarin, 'Setan Merah' dipaksa menyerah 1-2.

"Itu adalah awal yang buruk untuk kami, tapi kami harus move on. Kami tidak senang, manajer juga tidak senang. Kami harus mempelajari apa yang salah pekan ini. Kami akan melakukannya," sahut Rooney kepada MUTV seperti dikutip Sky Sports.

"Saya pikir kami tidak bermain sebagai tim dengan baik. Kami harus memperbaikinya," imbuh pemain yang kini menjabat sebagai kapten itu.

MU akan melawat ke markas Sunderland di pekan kedua Premier League, Minggu (24/8/2014) mendatang. Rooney berharap timnya sudah mempelajari kesalahan dan mendapat hasil yang lebih baik di Stadium of Light.

"Kami harus mempersiapkan diri dengan benar dan menyingkirkan hasil ini dari sistem kami. Kami mulai musim kami di sana," kata Rooney.

"(Melawan Swansea) itu adalah pertandingan yang sangat ingin kami menangi untuk memulai musim, tapi kami belum melakukan itu. Kami harus kembali dan melihat bagaimana pertandingan itu berjalan, mencoba untuk berkembang dan memastikan melakukannya dengan benar di laga berikutnya," lugasnya.

0 komentar :

Posting Komentar