Senin, 11 Agustus 2014

Hantam City 3-0, Awal Kebangkitan Arsenal


Agen Betting Terpercaya - Penantian Arsenal akan gelar juara sudah berakhir di tahun 2014. Momentum itu layak mendongkrak optimisme The Gunners dalam menatap Premier League musim 2014/2015.

Arsenal sempat puasa gelar sampai sembilan tahun lamanya. Meski punya skuat yang tak bisa dibilang biasa saja, baru di tahun 2014 Arsenal kembali mengangkat trofi setelah terakhir kali mencicipi gelar juara di tahun 2005 (Piala FA).

Tidak tanggung-tanggung, dua trofi sekaligus didapat Arsenal dalam kurun waktu tiga bulan terakhir. Setelah memenangi Piala FA di bulan Mei lalu, pasukan Arsene Wenger itu kembali mengangkat trofi dengan menjuarai Community Shield, Minggu (10/8/2014) kemarin.

Community Shield memang tak bisa dibilang sebagai trofi mayor. Namun Arsenal tetap layak untuk optimistis sebab lawan yang dikalahkannya di laga tersebut adalah Manchester City, sang juara bertahan Premier League.

City pun mereka taklukkan dengan skor meyakinkan. Gol-gol dari Santi Cazorla, Aaron Ramsey, dan Olivier Giroud memberi kemenangan 3-0 sekaligus trofi pembuka musim untuk Arsenal.

Keberhasilan Arsenal dalam menjuarai Community Shield juga tak dikecilkan begitu saja oleh Wenger. Kemenangan itu disebut Wenger menjadi fondasi yang bagus bagi Arsenal dalam menatap Premier League.

Hasil-hasil pramusim Arsenal:

Boreham Wood 0-2 Arsenal
New York Red Bulls 1-0 Arsenal
Arsenal 5-1 Benfica
Arsenal 0-1 AS Monaco

Transfer Masuk:

Nama Pemain Klub Asal
Alexis Sanchez Barcelona
Mathieu Debuchy Newcastle United
David Ospina Nice
Calum Chambers Southampton

Transfer Keluar:
Nama Pemain Klub yang Dituju
Lukasz Fabianski Swansea City
Bacary Sagna Manchester City
Nicklas Bendtner Free agent
Park Chu-Young Free agent
Johan Djourou Hamburg SV
Thomas Vermaelen Barcelona
Carl Jenkinson West Ham (loan)

0 komentar :

Posting Komentar