Rabu, 06 Agustus 2014

GBK Dipenuhi Juventini


Agen Betting Terpercaya - Laga Juventus vs ISL Stars akan kick-off malam ini. Puluhan ribu Juventini telah dan terus memadati Gelora Bung Karno dan menciptakan lautan hitam-putih.

Para suporter Juventus telah menyerbu kawasan GBK, Senayan, Jakarta, sejak Rabu (6/8/2014) siang. Meski didominasi oleh suporter pria, jumlah kaum hawa yang datang juga tak bisa dibilang sedikit. Bahkan sebagian suporter mengajak anak-anak mereka.

Jersey hitam-putih kebesaran Juve mendominasi atribut yang dipakai oleh para suporter. Topi, bendera, syal, dan spanduk juga menjadi barang-barang yang dibawa para suporter ke dalam stadion.

Pihak penyelenggara telah membuka pintu stadion sejak pukul 17.00 WIB dan sebagian penonton telah masuk. Sebagian lainnya masih mengantre di sekitar pintu masuk. Antrean panjang suporter terlihat di pintu V, VI, VII dan pintu VIII. Tiap penonton yang masuk mendapatkan pemeriksaan ketat dari pihak keamanan.

Dari pantauan detikSport, jumlah suporter Juve di GBK terus bertambah. Banyak di antara mereka yang baru saja tiba di sekitar stadion. Sementara itu, sebagian lainnya masih duduk-duduk atau sekadar berfoto di luar stadion.

Aparat kepolisian terlihat melakukan pengamanan di berbagai sudut stadion. Jumlah personel yang diterjunkan mencapai 1.334 orang.

"Pengamanan berasal dari kesatuan sabhara, brimob, serse, intel," jelas AKP Slamet Subagiyo dari biro ops Polda Metro Jaya.

Sementara itu, di luar stadion banyak calo berkeliaran. Mereka menawarkan tiket kepada para suporter yang belum memegang tiket.

0 komentar :

Posting Komentar