Kamis, 21 Agustus 2014

City Lebih Enteng Ketimbang Soton






Agen Betting Terpercaya - Kiper Liverpool, Simon Mignolet mengeluarkan psywar jelang laga big match kontra Manchester City pekan ini. Menurut pemain asal Belgia ini, bertanding melawan The Citizens akan terasa relatif lebih mudah ketimbang menjamu Southampton di pekan pertama.

Pada laga pembuka, Liverpool dengan susah payah menekuk The Saints dengan skor 2-1 di Anfield. Mignolet beranggapan bahwa hal tersebut terjadi karena The Reds masih belum familiar dengan gaya permainan Soton di bawah manajer baru, Ronald Koeman.

Ia segalanya akan lebih mudah saat timnya melawat ke Etihad Stadium, karena Liverpool sudah cukup mengenal tipikal permainan City di bawah Manuel Pellegrini.

"Kami sudah siap menghadapi City. Sebenarnya, pertandingan itu akan lebih mudah ketimbang laga melawan Southampton di kandang," ungkap Mignolet seperti dilansir Liverpool Echo.

"Kami tak tahu apa yang bisa ditunjukkan Soton di bawah arahan manajer dan juga pemain baru. Namun kami tahu pasti seperti apa City akan bermain di kandang mereka. Segalanya akan sangat berbeda."

0 komentar :

Posting Komentar