Kamis, 21 Agustus 2014

Cedera Ronaldo Tidak Parah


Agen Betting Terpercaya - Cristiano Ronaldo hanya bisa bermain selama 45 menit dalam pertandingan leg pertama Supercopa de Espana menghadapi Atletico Madrid. Ia mengalami masalah pada kaki kirinya dan tim medis Madrid merekomendasikan agar Ronaldo ditarik keluar.

Sempat ada kekhawatiran di kubu Madrid lantaran kaki kiri Ronaldo cukup bermasalah musim lalu. Cedera pada lutut memaksa Ronaldo absen dalam cukup banyak pertandingan.

Namun setelah menjalani pemeriksaan, cedera Ronaldo ternyata tidak parah. Yang cedera pun bukan lututnya, hanya ototnya saja, lebih spesifiknya di bagian betis. Marca melaporkan bahwa masalah otot ini tidak terlalu serius.

Meski demikian, belum diketahui apakah Ronaldo bisa sembuh dalam waktu yang singkat. Carlo Ancelotti sendiri disebut yakin Ronaldo akan bisa bermain dalam laga leg kedua Supercopa pada Jumat waktu setempat.

Dua bulan terakhir musim lalu Ronaldo memang banyak diganggu cedera. Bahkan dalam gelaran Piala Dunia pun, kondisi Ronaldo sebenarnya belum pulih benar.

0 komentar :

Posting Komentar