Senin, 04 Agustus 2014


Agen Betting Terpercaya - Presiden Barcelona FC, Josep Maria Bartomeu, mengakui bahwa beberapa masalah yang terjadi di klubnya belakangan ini telah merusak imej klub tersebut.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam wawancaranya bersama Mundo Deportivo dan kemudian diterbitkan dalam majalah Times.

Barca memang diterpa banyak masalah dalam beberapa bulan belakangan ini. Contohnya seperti kasus transfer Neymar, yang akhirnya membuat Presiden terdahulu, yakni Sandro Rossell mengundurkan diri dari jabatannya dan digantikan oleh Bartomeu.

"Kami belajar banyak dalam setahun ini. Banyak hal yang telah terjadi justru tidak positif. Namun hal itu juga cukup bagus, karena hal-hal itu juga memberi tahu kami apa yang harus kami lakukan di masa depan. Saya tak percaya bahwa posisi kami (di dunia sepakbola) terpengaruh di atas lapangan. Tim mana saja bisa berkompetisi selama setahun tanpa memenangkan satu trofi pun. Itulah sepakbola," tutur Bartomeu.

"Beberapa subjek mungkin telah merusak imej kami di luar lapangan. Masalah dengan FIFA dan pemain muda, masalah Neymar... mungkin imej kami telah terpengaruh oleh hal-hal tersebut. Namun, ketika ada masalah, kami harus belajar dari hal tersebut, dan inilah yang telah kami lakukan," serunya.

0 komentar :

Posting Komentar