Senin, 04 Agustus 2014


Agen Betting Terpercaya - Chelsea mengalami kekalahan telak 3-0 saat berhadapan dengan klub Bundesliga Werden Bremen dalam laga persahabatan pramusim. Menanggapi kekalahan tim asuhannya, manajer The Blues malah menyalahkan kepemimpinan wasit.

Wasit asal Jerman Harm Osmers menjadi pengadil dalam laga yang digelar Weserstadion, Bremen. Rupanya Mourinho meradang lantaran sang wasit menghadiahkan dua tendangan penalti kepada tuan rumah.

"Saya tidak belajar apapun dari laga ini. Harapan kami tidak terpenuhi karena saat kami memutuskan melakoni laga ini di Bremen kami berpikir soal evolusi dalam menghadapi kesulitan," keluh Mourinho kepada Sky Sport News.

"Kami mengharapkan laga yang cepat, kompetitif tapi saat kami datang dan wasit menganggap ini sirkus untuk penggemar Bremen. Waktu bersenang-senang untuk mereka dan dia membunuh laga. Laga ini hampir sempurna buat kami. Saya suka tim Werder Bremen. Mereka cepat, intens dan bertahan dengan menumpuk pemain. Lawan hari ini sempurna untuk dihadapi tapi kami tak bisa bermain."

Eljero Elia membuka skor lewat titik putih setelah kapten John Terry handsball di kotak terlarang. Ludovic Obraniak kemudian berhasil menggandakan kedudukan delapan menit sebelum jeda. Tendangan penalti Felix Kroos sukses menutup pesta gol Bremen.

0 komentar :

Posting Komentar