Rabu, 30 Juli 2014

Van Gaal Tak Tertarik dengan Mind Games Mourinho

Agen Betting Terpercaya - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, sudah memulai mind games dengan Louis van Gaal. Meski demikian, manajer Manchester United itu mengaku tak tertarik dengan hal itu.

Mourinho mulai melakukan mind games untuk Van Gaal dengan mengomentari transfer Luke Shaw dari Southampton ke MU.

The Special One menyebutkan bahwa Shaw bisa saja merapat ke Chelsea pada musim panas tahun ini. Tapi, gaji tinggi yang diminta oleh pemain 19 tahun itu bisa mengganggu keuangan dan stabilitas tim.

Soal hal itu, Van Gaal pernah berencana untuk melakukan pertemuan dengan Mourinho. Tapi, manajer 62 tahun itu kini tak mau menanggapi mind games mantan asisten pelatihnya selama di Barcelona itu.

"Saya tak berpikir bahwa saya akan bertengkar dengan dia. Karena dia merupakan teman saya," kata Van Gaal di The Express.

"Buat saya, (mind games) tak menarik. Saya harus menangani klub asuhan saya."

"Itu sudah cukup sulit. Saya tak memperhatikan klub lain atau manajer lain," imbuhnya.

0 komentar :

Posting Komentar