Rabu, 30 Juli 2014

Susunan Pemain Juventus Kontra Cesena


Agen Betting Terpercaya - Juventus telah mengumumkan para pemain yang akan mereka turunkan dalam laga uji coba pra musim kontra Cesena, Rabu (30/07) malam waktu setempat di Stadio Dino Manuzzi.

Di laga tersebut Massimiliano Allegri, pelatih anyar Juve, memasang Andrea Pirlo dan juga Stephan Lichtsteiner sebagai starter. Namun, ia tak menyertakan nama Carlos Tevez yang ayahnya baru saja menjadi korban penculikan di Buenos Aires.

Selain itu, Allegri juga tak menyertakan Gianluigi Buffon. Kiper dan skipper Bianconeri itu tampaknya tengah bergelut dengan cedera. Sementara itu, sang pemain baru, Roberto Pereyra juga akan dimainkan di laga tersebut. Total, akan ada 25 pemain yang dibawa Allegri di laga tersebut.

Laga ini sendiri menjadi laga uji coba Juve sejauh ini. Di laga pertama kontra tim amatir Lucento, Bianconeri justru tunduk dengan skor 3-2.

Berikut adalah susunan pemain yang akan diturunkannya lawan Cesena: Storari, Sorensen, Bonucci, Chiellini, Lichtsteiner, Padoin, Pirlo, Pereyra, Motta, Giovinco, Llorente.

0 komentar :

Posting Komentar