Rabu, 23 Juli 2014

Rooney Dapat Dukungan untuk Jadi Kapten Baru 'Tiga Singa'

Agen Betting Terpercaya - Wayne Rooney mendapatkan dukungan untuk menjadi kapten baru timnas Inggris menyusul pensiunnya Steven Gerrard. Striker Manchester United itu dinilai memenuhi syarat untuk memimpin tim 'Tiga Singa'.

Inggris butuh kapten baru setelah Gerrard mengumumkan keputusannya untuk mundur dari timnas dan fokus memperkuat Liverpool pada Senin (21/7/2014) kemarin.

Sejumlah nama kemudian disebut-sebut pantas untuk menggantikan Gerrard. Mereka adalah Rooney, Gary Cahill, Joe Hart, Leighton Baines, sampai Phil Jagielka.

Mantan kapten Inggris, Bryan Robson, mendukung Rooney untuk menjadi kapten yang baru. Menurutnya, Rooney adalah pilihan yang bagus untuk manajer Roy Hodgson.

"Dia pernah menjadi kapten untuk United dan Inggris. Dia paham betul tentang hal ini," ujar Robson seperti dikutip FOX Sports Asia.

"Wayne telah membuktikan bahwa dia adalah pemain terbaik kami. Dia memimpin dengan memberi contoh. Dia bekerja sangat keras untuk tim," sambungnya.

"Tak peduli posisi apa yang diminta oleh pelatih, Wayne ingin Anda menjalankannya. Ini adalah tanda yang bagus untuk seorang kapten," kata Robson.

Rooney sejauh ini telah mengoleksi 95 caps bersama Inggris. Dia pernah dua kali mengenakan ban kapten timnas.

0 komentar :

Posting Komentar