Rabu, 23 Juli 2014

'Atletico Bakal Lebih Baik Lagi Dibandingkan Musim Lalu'

Agen Betting Terpercaya - Atletico Madrid tengah membangun skuat usai ditinggal beberapa pemain pilarnya. Presiden Los Colchoneros, Enrique Cerezo, meyakini bahwa klub miliknya akan lebih baik dibandingkan musim lalu.

Sebanyak 11 pemain meninggalkan Atletico menjelang musim 2014/2015. Diego Costa, Thibaut Courtois, dan juga Felipe Luiz merupakan beberapa contoh pemain yang meninggalkan Vicente Calderon. Ketiganya merapat ke Chelsea.

Untuk menggantikan para pemain yang hengkang, Los Rojiblancos sudah melakukan perekrutan pemain. Jan Oblak dan Mario Manzukic menjadi contoh rekrutan baru tim asal ibukota Spanyol itu.

Meski ditinggal beberapa pilar penting, Cerezo mengungkapkan keyakinannya bahwa Atletico tetap bisa mencapai prestasi yang lebih baik.

Bahkan, Cerezo menyebutkan bahwa Atletico bisa meraih trofi lebih banyak dari musim lalu -dengan raihan trofi Liga Spanyol.

"Kami bakal mempunyai tim yang lebih baik jika dibandingkan dengan tahun lalu. Jika seseorang bakal merasa takut, itu karena mereka bukanlah Atleti," kata Cerezo di Football Espana.

"Kami akan memenangi gelar ganda, kami tak memusingkan dua gelar mana yang akan kami menangkan," imbuhnya.

0 komentar :

Posting Komentar