Kamis, 31 Juli 2014

Perbandingan Messi dan Ibra


Agen Betting Terpercaya - Eks defender Barcelona, Dmytro Chygrynskiy mengeluarkan pernyataan menarik terkait kepribadian bintang Blaugrana, Lionel Messi. Menurut pria asal Ukraina ini, Messi bukanlah sosok yang berambisi untuk menjadi pemimpin di ruang ganti.

Chygrynskiy lantas membandingkan karakter Messi dengan mantan penyerang Barca lainnya, Zlatan Ibrahimovic yang dianggapnya selalu ingin menjadi bos. Pria berusia 27 tahun ini juga memuji bahwa sikap rendah hati Messi membuatnya selalu mendapatkan bantuan dari orang lain.

“Jika dibandingkan dengan Zlatan, yang selalu ingin menjadi bos sepanjang waktu, Messi sama sekali tak peduli dengan hal semacam itu,” ungkap Chygrynskiy seperti dilansir Football Espana.

“Dia tak membutuhkannya. Di ruang ganti, Leo selalu mendapatkan banyak kotak berisi kartu ucapan, hadiah, dan jajanan. Kami memakannya beramai-ramai. Leo mengatakan bahwa ia sudah bertahun-tahun terbiasa tidak mengeluarkan uang untuk membeli sesuatu, karena orang lain selalu memberikannya bantuan.”

Chygrynskiy datang bersama dengan Ibrahimovic pada musim panas tahun 2009, uniknya keduanya juga sama-sama gagal beradaptasi dengan baik bersama Barca. Setelah hanya bermain 14 kali dalam semusim, Chygrynskiy dibeli lagi oleh klub lamanya, Shakhtar Donetsk di musim panas selanjutnya.

0 komentar :

Posting Komentar