Jumat, 01 Agustus 2014

Cech Akan Dilepas Chelsea


Agen Betting Terpercaya - Manajer Chelsea, Jose Mourinho memberikan isyarat kuat akan melepas kiper pilihan pertamanya musim lalu, Petr Cech pada bursa transfer musim panas kali ini. Kiper asal Republik Ceko ini bakal dilepas seiring dengan kedatangan Thibaut Courtois.

"Petr siap bertarung untuk posisi kiper utama, tetapi Thibaut adalah kiper muda terbaik di dunia, tak ada keraguan tentang hal itu," ucap Mourinho seperti dilansir the Evening Standard.

Dipercaya jika musim depan, Mourinho akan memakai jasa Thibaut Courtois sebagai kiper utama. Kemudian sinyal hengkangnya Cech semakin menguat setelah manajer asal Portugis itu mengisyaratkan Mark Schwarzer sebagai kiper kedua.

"Saya juga mengerti jika Mark Schwarzer adalah kiper yang sangat bagus, stabil dan sudah sangat siap menjadi kiper kedua seperti yang dilakukannya musim lalu," Mourinho menambahkan penjelasannya.

Jika benar Petr Cech bakal pergi, kiper berusia 32 tahun itu tak perlu kesulitan mencari klub baru. Pasalnya klub kaya asal Prancis, PSG rumornya tertarik menggunakan jasa Cech untuk mengarungi ketatnya musim depan.

0 komentar :

Posting Komentar