Jumat, 17 April 2020

Mascherano: Kembalilah ke Barcelona, Neymar!


RAJAVIP - Neymar kerap dikaitkan dengan kepulangan kembali dirinya ke Barcelona. Striker asal Brasil itu diharapkan Javier Mascherano bisa balik lagi ke Camp Nou.
Isu transfer Neymar dari Paris Saint-Germain ke Barcelona kencang beredar sejak musim panas tahun lalu. Los Cules kabarnya memang berminat menarik kembali mantan pemainnya itu ke Catalunya.

Namun, upaya Barcelona mendapatkan Neymar belum mendapat kata mufakat. Penyerang 28 tahun itu masih tetap bertahan di PSG.

Kendati demikian, rumor kembalinya Neymar ke Barcelona tak kunjung mereda. Blaugrana dilaporkan tetap ngotot mengejar eks pemain Santos itu pada musim panas mendatang.

Mantan pemain Barcelona, Mascherano, turut angkat bicara soal spekulasi kembalinya Neymar ke Camp Nou. Ia berharap mantan rekannya itu bisa balik lagi memperkuat Los Cules dan menghidupkan kembali trio MSN bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

"Suatu hari, saya menyaksikan laga final di Berlin lagi dan apa yang dibuat trio lini serang itu sangat impresif, yakni Neymar, Suarez, dan Messi. Setiap dari mereka memiliki posisi di tim, terus menekan usai kehilangan bola dan kontrol," kata Mascherano dalam wawancara dengan RAC1, dilansir dari AS.

"Mereka menambah daya dobrak mematikan dalam permainan kami. Saya harap Neymar kembali lagi ke Barcelona dan mereka bisa bermain bareng kembali. Itu bakal bagus buat klub dan para penggemar," dia mengungkapkan.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar