Senin, 27 April 2020

Mahal-mahal tapi Memble, Ini Dia Para Pemainnya


RAJAVIP - Ada banyak transfer mahal di musim panas lalu. Tapi tak semuanya berujung manis karena nama-nama besar malah memble. Siapa saja?

Jika bicara bursa transfer 2019, maka nama Joao Felix, Eden Hazard, dan Antoine Griezmann wajib berada di urutan teratas. Klub-klub mereka saat ini harus mengeluarkan uang banyak untuk membeli.

Joao Felix pindah ke Atletico Madrid setelah melalui saga transfer berliku. Untuk memboyongnya dari Benfica, Atletico butuh mengeluarkan 126 juta euro atau sekitar Rp 2,1 triliun.

Bicara Griezmann, tentu kita tahu seberapa ngotot Barcelona mendatangkannya dan bahkan membuat Atletico marah besar. Atletico menganggap Barcelona melakukan kesepakatan ilegal dengan pemain asal Prancis.

Pada akhirnya, Griezmann pindah juga ke Barcelona setelah ditebus 120 juta euro yang merupakan klausa rilis kontraknya. Terakhir, tentu ada Eden Hazard yang bisa merealisasikan kepindahannya ke Real Madrid.

Sebab mantan pemain Chelsea itu harus menunggu setahun dulu sebelum The Blues rela melepasnya ke Los Blancos. Harga jualnya adalah 100 juta euro.

Harga mahal tentu mendatangkan ekspektasi besar untuk para pemain itu. Meski faktanya, Joao Felix, Griezmann, dan Hazard belum bisa membayar lunas mega transfernya.

Diharapkan menggantikan Griezmann, Joao Felix kesulitan tampil oke karena cuma bikin enam gol dari 28 pertandingan. Setelah tampil memesona di pramusim, Joao Felix diragukan bisa cocok sepenuhnya dengan taktik Diego Simeone.

Dengan umur baru 20 tahun, Joao Felix tentu tak mau menyia-nyiakan bakat hebatnya. Apalagi Joao Felix disebut-sebut sebagai penerus Cristiano Ronaldo di timnas Portugal.

Sementara, Griezmann juga masih angin-anginan dan belum bisa menghilangkan ketergantungan Barcelona kepada Lionel Messi. Memang cuma Messi dan Luis Suarez yang lebih tajam dari Griezmann di LaLiga.

Tapi, melihat delapan gol dan empat assist yang dibuatnya sejauh ini, Griezmann dinilai gagal menunjukkan performa terbaiknya. Di seluruh kompetisi Griezmann baru bikin 14 gol dan empat assist.

Ketika Suarez cedera, lagi-lagi Barcelona harus mengandalkan Messi. Bagaimana dengan Hazard? Ketimbang Joao Felix dan Griezmann, pemain Belgia itu malah lebih parah.

Tak cuma gagal menunjukkan performa apik, Hazard lebih banyak berkutat dengan cedera. Sebelum LaLiga disetop karena pandemi virus corona, Hazard masuk ruang perawatan karena cedera retak engkel.

Hazard sejauh ini baru bikin satu gol dan satu assist di LaLiga. Belum lagi Hazard juga disorot karena kegemukan di sesi pramusim lalu.

Bicara soal transfer mahal lainnya, jangan lupakan juga Lucas Hernandez. Bek Bayern Munich yang diboyong 80 juta euro dari Atletico musim panas kemarin juga tidak memuaskan.

Cedera lutut dan engkel yang beruntun menimpa membuat Hernandez baru sembilan kali jadi starter untuk Bayern di seluruh kompetisi. Empat bulan dihabiskannya di meja perawatan.

Di Liga Inggris, ada Nicolas Pepe yang dibeli Arsenal dari Lille dengan harga 80 juta euro. Musim lalu dia bikin 22 gol dan 11 assist untuk Lille, tapi seiring inkonsistensi performa Arsenal, Pepe juga ikut-ikutan memble.

Pepe baru membuat enam gol dan delapan assist dari 32 penampilan di seluruh kompetisi. Anda punya kandidat lainnya lagi, tidak?



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar