Jumat, 03 April 2020

Batal ke Inggris, Thomas Muller Segera Perpanjang Kontrak di Bayern Munchen

Inter Milan eyeing move for Bayern Munich forward Thomas Muller

RajaVIP - Penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller nampaknya belum akan beranjak dari Allianz Arena. Sang striker diberitakan akan segera mengikat kontrak baru di juara bertahan Bundesliga itu dalam waktu dekat.

Sejak awal musim kemarin, beredar kabar bahwa Muller ingin cabut dari Bayern. Ia merasa gelisah dengan menurunnya jam bermain yang ia dapatkan, sehingga ia ingin segera angkat kaki dari The Bavaria.

Ada dua klub yang dirumorkan tertarik mendatangkan jasa striker veteran itu. Kedua klub itu berasal dari Inggris, yaitu Manchester United dan Chelsea.

Namun Bild mengklaim kepindahan Muller ke Inggris sudah hampir pasti batal. Pasalnya ia menyepakati kontrak baru di Bayern Munchen baru-baru ini.

Pada awalnya Muller memang diberitakan ingin hengkang dari Bayern. Hal ini dikarenakan pelatih Bayern sebelumnya, Niko Kovac jarang memberikannya kesempatan bermain.

Namun kondisi ini berubah setelah kedatangan Hansi Flick. Pelatih berusia 55 tahun itu menunjukkan kepercayaan yang luar biasa terhadap sang striker.

Alhasil ia berhasil mengemas enam gol dan 16 assist dari 25 penampilan Bundesliga musim ini, sehingga manajemen Bayern tertarik untuk melanjutkan kerjasama dengan sang striker.

Menurut laporan tersebut, manajemen Bayern sudah berdiskusi dengan agen Muller sejak beberapa pekan yang lalu.

Sjeauh ini pembicaraan kedua pihak berjalan positif. Kedua pihak sama-sama bersedia untuk melanjutkan kerjasama yang sudah terjalin selama belasan tahun.

Namun laporan itu tidak merinci secara detail berapa durasi kontrak dan nilai kontrak Muller yang baru. Namun laporan itu percaya bahwa Muller sebentar lagi akan memperpanjang kontraknya di Die Roten.

Laporan itu meyakini bahwa perpanjangan kontrak Muller baru bisa difinalisasikan beberapa bulan lagi. Bayern akan mengumumkan kesepakatan ini ketika pandemi virus corona di Jerman mereda.

Agen Betting Online Terpercaya dan Terbaik Asia "RajaVIP"

- Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
 - Bonus Deposit 5%
 - Rollingan 1% CASINO
 - Cashback 5 - 10 % Sporstbook
 - Cashback 100% Sporstbook
 - Bonus Referral 1%

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com


Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami

Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet

Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

Via Hp : wap.rajavip.com

Link Alternatif :
rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz


0 komentar :

Posting Komentar