Senin, 16 Maret 2020

Van Dijk Bakal Patah Hati Kalau Liverpool Juara Tanpa Fans


RAJAVIP - Pandemi virus corona membuat Liga Inggris disetop sementara. Kalau nantinya liga dilanjutkan dan Liverpool bisa mengunci gelar juara, Virgil van Dijk akan merasa tak lengkap tanpa kehadiran fans.

Liga Inggris saat ini tengah ditangguhkan sampai 3 April karena virus corona. Di Premier League, ada Mikel Arteta (Arsenal) dan Callum Hudson-Odoi (Chelsea) yang dinyatakan positif COVID-19.

Saat liga disetop, Liverpool tengah memimpin klasemen Liga Inggris dengan 82 poin dari 29 pertandingan. Tim arahan Juergen Klopp itu unggul 25 poin dari Manchester City yang ada di urutan kedua.

Kemungkinan menggelar pertandingan tanpa penonton disebut-sebut jadi salah satu opsi jika kompetisi dilanjutkan. Klub-klub Premier League sendiri kabarnya baru akan menggelar rapat pada pekan depan.

Van Dijk akan sangat kecewa jika nantinya Liverpool jadi juara tanpa kehadiran fans. Bagaimanapun, bek asal Belanda itu masih akan menunggu keputusan dari yang berwenang.

"Tidak ada yang mau bertanding tanpa fans," ujar Van Dijk seperti dilansir BBC.

"Kalau kami juara di stadion yang kosong dan tidak ada fans di sana, saya akan patah hati untuk mereka. Jelas, kalau tidak ada fans di Anfield, maka rasanya akan sedikit seperti pukulan."

"Sampai ada keputusan soal bagaimana kita lanjut dari sini, maka kami hanya harus menghadapinya. Tapi ketika itu terjadi, kami masih akan membawa gelar juara untuk fans kami, tentu saja," katanya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar