Selasa, 10 Maret 2020

Tottenham: Gagal ke Liga Champions Akan Pengaruhi Transfer Musim Panas


RAJAVIP - Tottenham Hotspur mengakui Liga Champions akan berpengaruh ke rencana transfer di musim panas nanti. Hal itu diungkapkan CEO Tottenham Daniel Levy.
Tottenham masih kesulitan mendekati empat musim Liga Inggris musim ini. The Lilywhites malah belakangan seret kemenangan dan terus turun peringkat.

Dua kekalahan dan sekali imbang mewarnai tiga pertandingan terakhir skuad arahan Jose Mourinho. Saat ini Tottenham menempati posisi delapan dengan 41 poin dengan selisih tujuh poin dari Chelsea di urutan empat, yang merupakan batas zona Liga Champions.

Dalam pertemuan dengan Tottenham Hotspur Supporter Trust pekan lalu, Daniel Levy mengakui kelolosan Liga Champions akan berpengaruh terhadap rencana transfer. Ia sekaligus mengindikasikan bahwa klub akan terus berfokus ke menghasilkan pemain-pemain top alih-alih membeli.

"Daniel Levy merespons bahwa Spurs punya pengeluaran dasar bersih sebesar 200 juta paun dalam empat tahun terakhir pada pemain-pemain, tapi menekankan bahwa ada korelasi yang kecil antara uang yang dibelanjakan dengan juara. Ini soal membuat keputusan yang tepat," ungkap notulen rapat tersebut.

"Dana dipagari untuk musim panas nanti, meski demikian gagal lolos ke Liga Champions akan punya dampak secara umum. Daniel Levy merasa keliru untuk menyebut Spurs tidak membayar gaji yang kompetitif."

"Spurs adalah klub yang menciptakan superstar. Jose Mourinho ingin mendatangkan para pemain yang memberikan segalanya untuk klub karena mereka menyadari kesempatan yang diberikan," demikian seperti dilansir Sky Sports.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar