Minggu, 08 Maret 2020

Tingkah Fans Barcelona: Laga Baru 15 Menit, Sudah Protes Karena Skor Masih 0-0

RAJAVIP -  Jordi Alba menyuarakan kekecewaannya kepada fans Barcelona yang mengkritik tim pada kemenangan tipis 1-0 atas Real Sociedad, pekan ke-27 La Liga 2019/20, Minggu (8/3/2020) dini hari WIB. Dia menghargai protes fans, tapi terkadang momennya tidak tepat.

Hasil imbang 1-1 dengan Napoli di Liga Champions dan takluk 0-2 dari Real Madrid di duel El Clasico membuat fans Barcelona jadi tidak sabaran. Laga kontra Sociedad dini hari WIB tadi nyaris berakhir imbang, yang membuat fans habis kesabaran.

Beruntung, Lionel Messi bisa menuntaskan hadiah penalti di menit ke-81 yang membantu Barca meraih poin penuh. Kemenangan ini sangat penting bagi Barca untuk menghentikan momentum buruk.

Kritikan Fans

Kekesalan dan kekecewaan Alba muncul karena sikap fans Barca yang tidak sabaran. Pada laga tersebut, publik Camp Nou sudah mulai mengkritik pemain hanya setelah 15 menit pertandingan berjalan.

Terdengar siulan nyaring yang menunjukkan protes mereka. Alba kesal karena pertandingan bahkan belum berjalan separuh jalan dan protes itu sudah terdengar nyaring.

"Tidak ada yang suka bermain buruk atau pada bagaimana kami bermain saat ini, tapi saya tidak suka ketika baru menit ke-15 dengan skor tanpa gol, siulan itu sudah terdengar," ujar Alba dikutip dari Marca.

"Tidak ada yang senang ketika fans menyerang Anda, khususnya di stadion Anda sendiri. Sikap kami bagus dan setiap pemain memberikan segalanya di lapangan."


Terus Berjuang
Alba tahu fans hanya cemas melihat tim meraih hasil buruk lagi. Dia tahu permainan tim mungkin tidak memuaskan, tapi justru itulah yang membuat mereka lebih membutuhkan dukungan positif.

"Tidak mudah ketika segalanya tidak membuahkan hasil, tapi pada akhirnya kami harus menerima itu," imbuh Alba.

"Kami tahu bahwa kami tidak dalam bentuk terbaik kami, bahwa musim ini akan sulit. Kami harus bermental tangguh untuk membalikkan situasi," pungkasnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar