Minggu, 15 Maret 2020

Simeone Sebarkan Kesadaran Menjaga Diri dari Corona


RAJAVIP - Pelatih kepala Atletico Madrid Diego Simeone menyerukan agar masyarakat yang tinggal di Spanyol untuk mencegah penyebaran virus corona dan melindungi semua yang ada di sekitar.

Kompetisi La Liga dan Segunda musim ini telah ditunda setidaknya untuk dua pekan pertandingan berikutnya dalam upaya memerangi penyebaran covid-19, yang terus mengganggu olahraga di seluruh dunia.

Simeone, yang membawa Atletico menyingkirkan juara bertahan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions 2019/2020, Rabu (11/3/2020), menggunakan media sosial untuk menyebarkan kesadaran tentang bahaya penyebaran virus corona.

"Saya ingin mengirimi Anda pesan kesadaran," kata Simeone dalam pesan video yang diposting ke akun Twitter terverifikasi miliknya (Diego Pablo Simeone/@Simeone).

"Dari rumahku, aku mengundang kalian semua untuk mengikuti jalan yang ditetapkan oleh para ahli, menjaga diri kita sendiri, dan semua orang di sekitar kita. Ayo tetap tinggal di rumah."

Ada lebih dari 5.000 kasus virus corona di Spanyol, dengan lebih dari 100 kematian. Secara global, lebih dari 5.400 orang telah meninggal akibat virus ini setelah lebih dari 145.000 kasus.

Sebelum La Liga diskors, Atletico berada di urutan keenam dan satu poin di belakang tim urutan keempat Real Sociedad, dengan Barcelona unggul dua poin di atas klasemen.
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar