Senin, 16 Maret 2020

Respon Bruno Fernandes atas Pujian 2 Eks Kapten MU: Saya Ingin jadi yang Terbaik!


RAJAVIP - Bruno Fernandes mendapat banyak pujian dari mantan pemain dan pundit sepak bola Inggris. Dua mantan kapten Manchester United, Gary Neville dan Roy Keane, termasuk pihak yang memuji kinerja Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes bergabung dengan United pada Januari 2020 lalu. United harus membayar 50 juta euro, ditambah sejumlah bonus, untuk mendapatkan jasa pemain berusia 25 tahun dari Sporting CP.

Sejauh ini, uang besar yang sudah dikeluarkan United dibayar dengan aksi gemilang Bruno Fernandes di atas lapangan. Dari delapan laga, dia sudah mencetak tiga gol dan empat assist. United pun belum pernah kalah.

Salah satu performa apik Bruno Fernandes terjadi pada duel melawan Manchester City (8/3/2020) di Old Trafford. Pada laga tersebut, Setan Merah menang 2-0. Bruno Fernandes mencetak satu assist dan tampil sangat bagus.

Bruno Fernandes Senang Dipuji Legenda Manchester United

Gary Neville dan Roy Keane bisanya melontarkan kritik pedas pada Manchester United dan para pemainnya. Akan tetapi, melihat United menang lawan Chelsea, mereka memuji tim dan Bruno Fernandes yang bermain impresif.

"Itulah yang ingin saya lakukan di Manchester United. Saya ingin menjadi yang terbaik dan jika memungkinkan, saya ingin dikenang sebagai salah satu yang terbaik di Manchester," kata Bruno Fernandes.

Satu hal yang dikagumi Neville dan Keane adalah etos kerja Bruno Fernandes. Walau tugasnya mengatur serangan, dia tidak malas menjemput bola. Bahkan, dia ikut berjuang untuk merebut penguasaan bola dari pihak lawan.

"Saya senang mendengar kata-kata seperti itu dari pemain legenda seperti mereka," kata pemain berusia 25 tahun.

Etos Kerja Bruno Fernandes
Bruno Fernandes memang punya etos kerja yang tinggi. Dia selalu ingin timnya menguasai bola. Bahkan, di laga melawan Manchester City, dia sempat bersitegang dengan Josep Guardiola, yang coba memainkan bola darinya.

"Setiap kali kehilangan bola, reaksi saya marah. Saya selalu menginginkan lebih. Saya pikir ini yang menjadi perbedaan saya dengan beberapa pemain lain," kata mantan pemain Udinese tersebut.

"Jika Anda ingin menjadi lebih baik dan menjadi salah satu yang terbaik, Anda harus mencari bola. Ketika tim Anda memiliki satu, dua, atau tiga pemain seperti itu, maka yang lain akan tertular," tutup Bruno Fernandes.
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar