Jumat, 27 Maret 2020

Liga Inggris 'Libur', Arteta Kasih Banyak PR untuk Skuad Arsenal


RAJAVIP - Liga Inggris ditangguhkan untuk sementara waktu karena pandemi virus corona. Mikel Arteta memanfaatkannya untuk memoles Arsenal dengan memberi pekerjaan rumah.
Premier League dihentikan sementara waktu karena wabah virus corona. Saat ini penangguhan berlaku hingga 30 April, namun tak menutup kemungkinan berakhir lebih cepat atau malah diperpanjang.

Di Inggris Raya sejauh ini ada hampir 12 ribu kasus infeksi dengan korban jiwa tercatat di angka 578. Di seluruh dunia, virus yang juga dikenal dengan nama Covid-19 itu sudah menginfeksi lebih dari 530 ribu orang dan menewaskan setidaknya 24 ribu.

Manajer Arsenal Mikel Arteta adalah salah satu orang yang terinfeksi namun berhasil pulih. Manajer Arsenal itu menjadi salah satu pemicu penangguhan Premier League, bersama winger Chelsea Callum Hudson-Odoi yang juga terjangkit virus.

Dengan pemerintah masih bergelut dengan virus corona, belum diketahui kapan kompetisi sepakbola akan dilanjutkan lagi. Tapi bukan berarti para pemain bisa leha-leha di rumah masing-masing di tengah anjuran untuk tak ke mana-mana.

Arsenal sudah memberikan program latihan fisik kepada para pemainnya, lengkap dengan dukungan psikolog jika mereka mulai stres karena terus berada di rumah. Sementara Arteta memberikan tugas tambahan terkait taktik, dengan harapan pemahaman para pemain di lapangan membaik saat liga dilanjutkan nanti.

"Kami cuma mencoba menyediakan semua kebutuhan para pemain, staf, dan para karyawan, untuk mencoba agar klub terjaga dengan orang-orang sehat," ujar Arteta dikutip Sky Sports.

"Mereka semua punya program-program latihan dan mereka punya tugas individu untuk dikerjakan dan benar-benar dilakukan, Mereka sungguh mencoba menjaga diri mereka, sehingga bisa mempersiapkan diri ketika nantinya kami harus kembali bermain."

"Ada dukungan psikologis yang mereka butuhkan, yang mana kami berikan, juga saya memberikan mereka banyak pekerjaan rumah karena saya sudah meninjau ulang semua yang sudah kami lakukan sejak saya bergabung," tandasnya.

Arsenal saat ini menghuni posisi sembilan klasemen Liga Inggris dengan 40 poin dari 28 pertandingan. The Gunners tertinggal delapan poin dari Chelsea di posisi empat, batas akhir zona Liga Champions, yang sudah bermain 29 kali.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar