Jumat, 13 Maret 2020

LASK Vs MU Tanpa Penonton, Fans Setan Merah Dapat Ganti Rugi Rp 6,4 Juta


RAJAVIP - Laga 16 besar Liga Europa antara LASK vs Manchester United dimainkan secara tertutup. Setan Merah akan memberi kompensasi kepada para pendukungnya yang telah membeli tiket pertandingan tersebut.
Diberitakan Sky Sports, Kamis (12/3/2020), ada hampir 700 suporter MU yang sudah membeli tiket. Namun mereka tak bisa mendukung Bruno Fernandes dkk secara langsung karena adanya wabah virus corona.

Pemerintah Austria sudah melarang adanya kegiatan berkumpul dalam jumlah besar, sehingga laga harus digelar tanpa penonton. Sejauh ini, sudah ada 302 kasus virus corona di negara tersebut.

Karena pengumuman keputusan itu baru dilakukan pada 10 Maret lalu, MU pun memutuskan untuk mengganti uang tiket dan akomodasi yang sudah dikeluarkan suporter.

Masing-masing suporter yang sudah membeli tiket melalui klub akan mendapat ganti rugi sebesar 350 Paun atau sekitar Rp 6,4 juta, terlepas mereka sudah berangkat ke Austria atau belum. Dengan demikian, para suporter tak merasa dirugikan.

MU sendiri tengah dalam periode positif jelang laga kali ini. Mereka belum terkalahkan di 10 laga terakhir di seluruh ajang, 7 di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar