Minggu, 29 Maret 2020

Karantina Versi Ter Stegen: Rajin Bersih-bersih Rumah Demi Hindari Corona


RAJAVIP - Marc-Andre Ter Stegen punya cara tersendiri untuk mengisi waktu semasa karantina. Kiper Barcelona ini jadi rajin bersih-bersih rumah.
Pandemi virus corona yang terjadi di Spanyol sudah masuk tahap mengkhawatirkan. Hingga Minggu (29/3/2020) pagi WIB, tercatat lebih dari 72 ribu kasus sudah terjadi di negeri matador itu.

Virus corona juga telah menjangkiti dua staf Barcelona. Akibatnya, semua orang di dalam klub, termasuk Ter Stegen jadi lebih berhati-hati, apalagi pemain cukup rentan terkena virus ini meski memiliki kondisi fisik yang prima.

Oleh sebab itu, Ter Stegen jadi lebih rajin membersihkan rumahnya. Selain agar lingkungannya tetap higienis, aktivitas tersebut juga bisa memeras keringat kiper asal Jerman tersebut.

"Saya banyak menghabiskan waktu di ruang keluarga atau di dapur (selama karantina)," kata Ter Stegen mengenai kesehariannya, dikutip Marca.

"Tapi saya juga nge-gim kok. Ada banyak sesi latihan yang terus saya ulang setiap harinya."

"Kadang saya mulai latihan sebelum sarapan pagi. Setelahnya saya pun bersih-bersih rumah, rasanya juga seperti latihan," katanya menambahkan.

Berdiam diri di rumah jelas bukan hal yang mudah bagi Ter Stegen. Namun sebagai atlet yang dikenal banyak orang, ia memiliki tugas moral untuk mengingatkan publik bahaya dari virus corona, salah satunya yakni dengan tetap di rumah.

"Kita semua tengah berada dalam situasi yang sama, dan harus memotivasi orang banyak untuk tetap berada di rumah," kata Ter Stegen.

"Kami di Barcelona bisa mengajak orang-orang, dan juga mengingat pentingnya untuk tinggal di rumah sementara ini," tandas eks pemain Borussia Moenchengladbach itu.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar