Kamis, 19 Maret 2020

Kapan Liga Spanyol Mulai Lagi? Ini 3 Kemungkinan Tanggalnya


RAJAVIP - Liga Spanyol tengah ditangguhkan karena pandemi virus corona. Otoritas LaLiga kini kabarnya sedang mempertimbangkan kapan kompetisi dimulai lagi.
LaLiga Santander dan LaLiga Smartbank (divisi segunda) saat ini ditangguhkan dua pekan karena pandemi virus corona di Spanyol. Virus ini juga sudah menjangkiti sejumlah pemain di beberapa klub.

LaLiga Santander atau divisi teratas Liga Spanyol saat ini sudah memainkan 27 pertandingan dan menyisakan 11 laga. Barcelona saat ini memimpin klasemen Liga Spanyol dengan 58 poin, unggul dua angka atas Real Madrid.

Menurut laporan Sport, Presiden LaLiga, Javier Tebas, saat ini tengah mempertimbangkan skenario dimulainya lagi Liga Spanyol. Ada tiga kemungkinan tanggal yang akan dipilih.

Jika pandemi melambat, kompetisi akan dimulai lagi pada 23 April. Namun, jika belum juga mereda, liga mungkina akan dimulai lagi pada awal Mei.

Kemungkinan ketiga adalah liga kembali bergulir pada 14 Mei. Itu berarti hanya akan ada enam pekan untuk menuntaskan kompetisi sebelum akhir Juni.

Belum lama ini, Presiden Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF), Luis Rubiales, menyebut kalau Liga Spanyol harus tuntas sebelum 30 Juni. Namun tanggal itu belum mutlak.

Rubiales ingin Liga Spanyol dituntaskan demi keadilan untuk semua pihak. Dia juga tak menutup kemungkinan untuk memperpanjang durasi liga kendati itu berarti mundurnya start liga musim depan.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar