Selasa, 03 Maret 2020

Gabung MU, Jadon Sancho Bakal Diguyur Gaji Fantastis

Image result for jadon sancho


RAJAVIPSebuah iming-iming besar datang bagi Jadon Sancho. Winger Borussia Dortmund itu diberitakan bakal mendapatkan gaji yang fantastis jika ia bersedia pindah ke Manchester United.

Sancho merupakan salah satu winger muda terbaik di dunia dalam dua musim terakhir. Ia menunjukkan permainan yang luar biasa saat membela Borussia Dortmund.

Kemampuan Sancho yang di atas rata-rata itu diberitakan mulai menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Salah satunya Manchester United yang mulai mengejar tanda tangan sang winger sejak musim panas kemarin.

The Telegraph mengklaim bahwa United tengah bermanuver untuk mendatangkan Sancho. Kubu Setan Merah diberitakan siap memberikan gaji besar agar sang winger pindah ke Old Trafford.

Berapa gaji yang akan diterima Sancho di Old Trafford? Simak informasinya di bawah ini.




Gaji Besar
Laporan itu melansir bahwa Manchester United bakal memberikan gaji yang sangat besar untuk Sancho.
Setan Merah siap menjadikan Sancho salah satu pemain dengan gaji termahal mereka. Ia akan ditawari gaji sebesar 200 ribu pounds per pekan.

Gaji ini naik hampir tiga kali lipat dari gaji yang ia terima di Dortmund sehingga MU optimis sang winger tergoda pindah ke Old Trafford.


Perbesar Kans
Laporan itu juga mengklaim bahwa besarnya gaji yang ditawarkan MU ini membuat mereka menjadi tim terdepan untuk mendatangkan jasa Sancho.

Sejauh ini tim-tim peminat Sancho tidak ada yang berani menggaji sang winger semahal itu. Mereka menilai sang winger belum layak dibayar semahal itu.

Jika kondisi ini terus berlanjut, maka bukan tidak mungkin Sancho akan resmi menjadi pemain United di musim panas nanti.

United sendiri diberitakan harus siap membayar mahal untuk mendatangkan jasa Sancho. Mereka diperkirakan harus membayar sekitar 120 juta pounds untuk mahar transfer sang winger.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz


0 komentar :

Posting Komentar