Rabu, 04 Maret 2020

Frank Lampard Sebut Pedro Pemain yang Menular, Apa Maksudnya?

RAJAVIP - Meski tidak mencetak gol, Pedro Rodriguez memegang peran penting ketika Chelsea mengalahkan Liverpool 2-0 pada duel putaran ke-5 FA Cup 2019/20, Rabu (4/3/2020). Winger senior ini membuktikan pengalamannya pada laga penting.

Pedro tidak banyak mendapatkan menit bermain musim ini. Frank Lampard lebih senang menurunkan pemain-pemain muda seperti Callum Hudson-Odoi atau Christian Pulisic, yang sayangnya harus menepi karena cedera.

Tercatat, Pedro hanya 12 kali jadi starter di semua kompetisi musim ini. Kemenangan atas Liverpool tadi juga menandai laga ke-200 Pedro selama mengenakan kostum The Blues.

Hasrat Pedro
Meski tidak banyak bermain, pada duel dini hari WIB tadi Pedro benar-benar tampil maksimal. Dia selalu mengancam lawan dan selalu siap memberikan yang terbaik setiap kali mendapatkan kesempatan. Kali ini pengalaman Pedro berbicara.

"Dia luar biasa malam ini dalam etos kerjanya dan para pemain mencontoh dia karena apa yang sudah dia perbuat. Dia selalu jadi ancaman bagi lawan," buka Lampard di Chelseafc.com.

"Soal musim ini, sebagian berjalan sulit baginya. Dia masuk dalam tim di awal musim, lalu cedera, lalu tersingkir, tapi dia sudah membuktikan hasratnya untuk jadi salah satu pemain terbaik."

Pedro Menular
Pedro adalah contoh untuk pemain-pemain muda Chelsea. Ketika situasi sulit, dia tidak banyak berbicara dan memilih fokus melakukan yang terbaik di sesi latihan.

"Khususnya beberapa pekan terakhir, dia menunjukkan hasrat tinggi untuk berlatih, tampak tajam, lapar, memberikan saran dan mengangkat mental pemain-pemain muda di sekitarnya hanya melalui bahasa tubuh," imbuh Lampard.

"Jika dia terus melakukannya, dia bisa jadi pemain yang sangat penting bagi kami di sisa musim ini. Dia adalah pemain yang menular [semangatnya], kerja kerasnya yang konsisten, selalu bisa melakukan sesuatu dengan bola, dan dia memberikan segalanya untuk tim," tutupnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar