Jumat, 13 Maret 2020

Dapat Lagu dari Fans MU, Bruno Fernandes 'Meleleh' Disamakan dengan Cristiano Ronaldo


RAJAVIP - Bruno Fernandes dibuat 'meleleh' dengan chant yang diberikan fans Manchester United untuknya. Sebab, dalam lagu tersebut, Bruno Fernandes disejajarkan dengan sosok Cristiano Ronaldo.

Bruno Fernandes baru bergabung dengan Manchester United pada Januari 2020 ini. Setan Merah harus membayar 50 juta euro untuk membelinya dari Sporting CP. Harga itu belum termasuk bonus.

Sejauh ini, performa Bruno Fernandes sangat stabil bersama Manchester United. Bahkan, dia memberi begitu banyak dampak positif. Pemain berusia 25 tahun telah mencetak tiga gol dan empat assist bersama Setan Merah.

Bruno Fernandes telah memainkan sembilan laga bersama United. Hasil yang didapat selalu positif. United tidak pernah kalah. Man City dan Chelsea termasuk lawan yang mampu dikalahkan United.

Chant Fans Manchester United untuk Bruno Fernandes

Cristiano Ronaldo merupakan pemain penting dalam sejarah Manchester United. Dia sudah memberikan banyak gelar juara, termasuk juara Liga Champions. Ronaldo juga meraih satu Ballon d'Or bersama United.

Nah, pada chant yang dibuat fans United, Bruno Fernandes disamakan dengan Ronaldo. Bukan soal teknis, tetapi mereka punya latar belakang yang sama. Mereka berasal dari Portgal dan bermain di klub Sporting CP.

Berikut adalah chant fans Manchester United untuk Bruno Fernandes:

"Bruno, Bruno, Bruno, he came from Sporting like Cristiano.

“He goes left, he goes right, make defender look s***e.

“He’s our Portuguese magnifico!

Bruno Fernandes kini menjadi favorit bagi fans Manchester United. Apalagi, pasca dia terlibat konfrontasi dengan Pep Guardiola saat United menang 2-0 atas Man City di Old Trafford, Minggu (8/3/2020) lalu.

Bruno Fernandes Meleleh
Bruno Fernandes sangat tersanjung dengan chant yang diberikan fans Manchester United. Apalagi, dia disamakan dengan pemain yang punya sejarah besar seperti Ronaldo. Bruno Fernandes meleleh dengan lagu yang diberikan fans United.

"Dalam sebuah laga, menyenangkan untuk mendegar lagu itu. Saya tidak bisa berbohong, hal itu sangat menggemaskan. Membuat hati saya meleleh," ucap Bruno Fernandes dikutip dari Daily Star.

Bruno Fernandes mendapat ulasan yang positif dari banyak pandit sepak bola Inggris. Pemain berusia 25 tahun itu dianggap sebagai penerus sosok Paul Scholes. Sebagai gelandang, dia bisa mencetak gol maupun menciptakan peluang.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar